10 Hal Kontroversi Yang Dilakukan Oleh Donald Trump

10 Hal Kontroversi Yang Dilakukan Oleh Donald Trump

10 Hal Kontroversi Yang Dilakukan Oleh Donald Trump

smartgirltips.com – Trump yang saat ini telah berhasil menjabat sebagai presiden negara besar, Amerika. Setelah terpilihnya trump, banyak kalangan yang khawatir akan kepimpinan nya kelak.
Kali ini, akan kita sebutkan satu persatu hal kontroversial yang pernah trump lakukan. Yuk simak…

 

1. Berencana akan memerangi ISIS dengan cara memenggal dari setiap kepalanya. Dengan teknik yang disebut teknik interogasi waterboarding, dirinya akan memerangi kelompok ISIS tersebut.

 

2. Akan segera membangun dinding pembatas antara Amerika dan meksiko, dan akan meminta upeti kepada setiap warga meksiko yang akan memasuki daerah amerika. Dan bukan sembarang dinding pembatas, pasalnya diperkirakan pembangunan dinding tersebut bisa menghabiskan dana kurang lebih US$ 13 Triliun

 

3. Dirinya akan sangat melarang keras bagi setiap umat muslim yang mencoba memasuki negaranya, akan memperketat kawasan kawasan yang dianggapnya rawan sebagai area teroris.

Trump pun segera mempersiapkan bangunan, yang sengaja dibangun hanya untuk menangani jika ada serangan dari teroris. Bangunan rencananya akan didirikan di San Bernardino.

Dikutip dariĀ databio.net

 

4. Mengatakan sesuatu hal yang belum dibuktikan kebenarannya hingga saat ini mengenai serangan teroris pada tanggal 9 Nov 2001 di Menara Kembar. Dirinya menuduh negara Arab Saudi dan Amerika melakukan perayaan dan berpesta saat kejadian tersebut telah terjadi.

 

5. Trump menginginkan Kongres pencabutan asuransi perawatan terjangkau bagi warga Amerika. Dia berencana akan mengalihkan jaminan kesehatan dengan prinsip pasar bebas atau kapitalisme. Sungguh hal yang sangat kontroversi.

 

6. Hal yang tidak kalah mencengangkan ialah saat dirinya melakukan pengalihan dana yang seharusnya digunakan untuk melakukan perbaikan, malah akan ia gunakan untuk kepentingan ke sektor energi. Dia beropini bahwa hal upaya mempertahankan udara bersih dan air bersih adalah merupakan sebuah tipuan yang akan malah membatasi perusahaan menjadi tidak kompetitif.

 

7. Kejadian yang terjadi di Irak dan Libya menurutnya adalah sebab kematian dari pemimpin jika Saddam Hussein serta Muammar Qaddafi. Dia berharap bahwa kedua pemimpin tersebut masih ada saat ini, karena dirinya beranggapan bahwa yang mampu menjadi pemimpin di Negara yang saat ini sedang terjadi keributan adalah kedua presiden tersebut.
8. Imigran gelap harus segera dideportasi dari Amerika, karena hal ini akan berpengaruh kurang baik bagi amerika. Dirinya telah mencatat bahwa ada sekitar 11,3 juta imigran gelap di Amerika. BBC memperkirakan Amerikamembutuhkan dan ayang cukup banyak untuk melakukan semua itu, butuh US$ 114 triliun untuk mendeportasi semua imigran gelap dari negara tersebut.

 

9. Tak kalah menghebohkan juga, atas anggapannya terhadap pengungsi Suriah. Dirinya beranggapan bahwa pengungsi suriah bisa menjadi kuda troya. Serangan di Paris membuktikan bahwa, ada kelompok teroris yang menyusup ke Paris, dan berpura pura sebagai pendatang asing lalu melakukan pengerusakan. Maka dari itu, ia tidak akan menerima jika ada pengungsi dari suriah yang datang ke negaranya.

 

10. Dirinya sangat menyukai cara Vladimir putin, dan akan mencoba untuk mencontohnya. Dia sempat juga mengatakan hal itu kepada CNN. “mungkin bisa jadi saya akan menjadi teman dekatnya, dan mulai bergaul baik” katanya.
Itu dia hal hal kontroversi dari seorang Trump, dan semua apa yang akan dia lakukan sebagian membuat khawatir, dan tak menutup kemungkinan juga banyak masyarakay yang mendukung aksinya tersebut.

 

Baca juga :

ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL Harga dan Spesifikasi
JABATAN-JABATAN HABIBIE SEBELUM MENJADI PRESIDEN
Film Anak yang Direkomendasikan Untuk Pendidikan Anak